8 Film Animasi Pixar Terbaik dan Paling Seru

Animasi.TOP kali ini mencoba mengulas 8 Film Animasi Pixar Terbaik dan Paling Seru, selain 8 fim animasi produksi Pixar lainnya adalah A Bug's Life, Brave , Monsters University, Inside Out, The Good Dinosaur.
Pixar merupakan salah satu studio animasi yang dimiliki oleh perusahaan Disney. Studio animasi 3 dimensi pertama ini bertempat di negara bagian California. Studio yang terkenal dengan maskot lampu dan bolanya ini merilis film pertama mereka yang berjudul Toy Story pada 1995 silam.
Pixar Animation Studios, adalah sebuah studio animasi komputer Amerika Serikat yang berpusat di Emeryville, California. Studio ini terkenal karena CGI-film animasi yang dibuat dengan PhotoRealistic RenderMan, implementasi sendiri dari industri RenderManimage-rendering antarmuka pemrograman aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi. 


1. CARS 3 FULL MOVIE IN ENGLISH 2017

Kisah Film “Cars” terjadi di dunia yang dihuni oleh kendaraan antropomorfis. Dalam perlombaan terakhir kejuaraan Piala Piston, pembalap veteran yang akan pensiun Strip "The King" Weathers, langganan runner-up yang licik Hicks Chick, dan pembalap baru yang sombong Lightning McQueen berhasil mengakhiri lomba secara bersamaan. Oleh karena itu, perlu diadakan lomba penentuan juara yang dijadwalkan seminggu kemudian di Los Angeles International Speedway. McQueen sangat ingin memenangkan lomba, karena akan membuatnya dapat meninggalkan sponsor produk “Rust-Eze”, cairan perawat karat untuk mobil tua, dan berpindah pada sponsor dari tim Dinoco yang lebih bergengsi dan kini menjadi tempat “The King”. Untuk itu, McQueen perlu bersaing dengan Hick Chick yang juga menginginkan sponsor yang sama. McQueen sangat bersemangat untuk memulai latihan di California sesegera mungkin sehingga memaksa kendaraan pengangkutnya, Mack, untuk melakukan perjalanan tanpa istirahat sepanjang malam ke California.

2. FINDING NEMO (2003)

Sinopsis Film Finding Nemo Bercerita tentang sebuah ikan jenis clown fish bernama Marlin (Albert Brooks) yang tinggal di perairan Great Barrier Reef. Ia kehilangan anaknya, Nemo (Alexander Gould). Setelah ia berusaha ke laut terbuka dan keluar dari terumbu karang. Ayahnya selalu melarangnya, dan selalu memberi peringatan bahwa di luar sana banyak bahaya di lautan. Nemo diculik oleh sebuah perahu dan terjaring, kemudian dikirim ke kantor dokter gigi di Sydney. Sementara itu Marlin berusaha untuk mencoba mengambil dan mencari Nemo. Diperjalanan pencariannya, Marlin bertemu ikan bernama Dory (Ellen DeGeneres), jenis ikan tang biru yang menderita kehilangan memori jangka pendek. Mereka bersama melakukan perjalanan mengarungi perairan samudera yang sangat jauh, menghadapi berbagai makhluk laut yang berbahaya seperti hiu, anglerfish dan ubur-ubur, dalam rangka untuk menyelamatkan Nemo dari kantor dokter gigi, yang terletak di Sydney Harbor. Sementara mereka berdua melakukan pencarian, Nemo dan hewan laut lainnya dalam plot tangki aquarium ikan dokter gigi, mencari cara untuk kembali ke Sydney Harbor dan menjalani kehidupan mereka untuk kembali bebas.

3. Monsters, Inc. (2001)

The Incredibles berkisah tentang kehidupan para monster di kota Monstropolis. Kota monster tersebut mendapat energi untuk kehidupan sehari-hari dengan cara menakuti anak-anak kecil dari dunia manusia. Sebuah perusahaan bernama Monsters, Inc. tiap harinya mengumpulkan teriakan anak-anak manusia dengan mengirim monster terlatih melewati pintu paralel ke dunia manusia. Para monster kemudian mengumpulkan teriakan anak-anak untuk dijadikan energi membangun kota. Meskipun begitu para monster ini harus berhati-hati agar tidak menyentuh anak-anak tersebut karena bisa terkontaminasi.
Cerita kemudian berpusat pada monster pembuat teriakan bernama James Sullivan (John Goodman) dan temannya, Mike Wazawski (Billy Crystal). Masalah kemudian muncul saat seorang anak bernama Boo (Mary Gibbs) masuk ke Monstropolis tanpa sengaja dan kemudian menyebabkan kekacauan di seluruh kota. James dan Mike kemudian harus bekerjasama untuk menemukan solusinya.
Film ini mengambil konsep dan tema yang unik, dengan mengembangkan cerita dongeng monster dibawah tempat tidur yang banyak membuat anak-anak takut saat malam, untuk dijadikan menjadi sebuah film animasi dengan dimensi yang lebih luas. Film ini juga banyak mengandung pesan moral dan keluarga, layaknya film-film khas Pixar. Film Monsters, Inc. ini menjadi salah satu film animasi 3D terbaik yang layak untuk ditonton.

4. The Incredibles

Film Incredibles berbelakang kekuatan yang dimiliki sang superhero. Bob Smith merupakan salah seorang superhero yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia akhirnya bertemu dengan superhero cantik bernama Helen. Superhero cantik ini memiliki kekuatan elastisitas tubuh.
Kedua superhero ini akhirnya menikah dan mereka dikaruniai 3 orang anak. Ketiga anak mereka juga memiliki kekuatan super dengan keunikan masing-masing.
Anak pertama yang bernama Violet merupakan seorang gadis berambut panjang dan bertubuh langsing dengan karakter sifat pemalu.
Disamping itu, keluarga superhero tersebut terpaksa harus menyembunyikan kekuatan yang ada dalam diri mereka dan berusaha hidup sebagai manusia normal seperti biasanya. Namun saat dunia terancam bahaya, mereka harus berubah menjadi pembela dunia dan melawan ancaman yang datang dari para penjahat tersebut. Lalu bagaimana cara mereka menjalani kehidupan di dua alam yang berbeda.

5. Toy Story

Film Toy Story 3  berbelakang kekuatan yang dimiliki sang superhero. Bob Smith merupakan salah seorang superhero yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia akhirnya bertemu dengan superhero cantik bernama Helen. Superhero cantik ini memiliki kekuatan elastisitas tubuh.
Kedua superhero ini akhirnya menikah dan mereka dikaruniai 3 orang anak. Ketiga anak mereka juga memiliki kekuatan super dengan keunikan masing-masing.
Anak pertama yang bernama Violet merupakan seorang gadis berambut panjang dan bertubuh langsing dengan karakter sifat pemalu.
Disamping itu, keluarga superhero tersebut terpaksa harus menyembunyikan kekuatan yang ada dalam diri mereka dan berusaha hidup sebagai manusia normal seperti biasanya. Namun saat dunia terancam bahaya, mereka harus berubah menjadi pembela dunia dan melawan ancaman yang datang dari para penjahat tersebut. Lalu bagaimana cara mereka menjalani kehidupan di dua alam yang berbeda.

6. Wall E Side by Side "The Axiom"

Film Wall­ E menceritakan tentang masa depan bumi dan robot yang di tugaskan untuk membersihkan bumi dari sampah dari hasil produksi perusahaan Buy N Large. Robot yang bernama WALL-E (Waste Allocation Load Lifter-Earth-Class) diprogram untuk membersihkan bumi dan seisinya. 
Hampir 700 tahun WALL-E (Benjamin Burtt) mengolah sampah-sampah yang ada di bumi dengan ditemani oleh seekor kecoa. Hingga pada suatu hari Wall E bertemu dengan robot yang bernama EVE, robot tersebut di tugaskan untuk mendeteksi kehidupan di bumi yang sudah rusak.
Eve berkenalan dan diajak singgah kerumah Wall E, Eve kaget karna menemukan sebuah pohon yang di rawat Wall E. Tak lama Eve terkaget dan memasukan tanaman kecil itu kedalam tubuhnya, robot Eve mati untuk menanti dijemput kembali oleh pesawat luar angkasa.
Pesawat pun datang ternyata Wall-E mengikuti pesawat tersebut dan meninggalkan bumi karena dia jatuh cinta pada Eve.

7. UP

Film UP ini menceritakan mengenai kisah seorang kakek bernama Carl Fedriksen yang berusaha untuk mewujudkan cita-cita sang mendiang istri Ellie untuk pergi ke Paradise Falls. Dalam Rencananya untuk membawa rumah yang telah dibangunnya bersama Ellie ke Paradise Falls Mr.Carl ditemani oleh bocah pramuka bernama Russell yang bersih kukuh ingin menolong Mr.Carl demi mendapatkan lencana / pin membantu orang lanjut usia. Mr.Carl memindahkan rumahnya dengan menggunakan balon-balon berisi Helium. Mereka terdampar ditempat yang tidak jauh dari Paradise Falls dan meneruskan perjalannya.. Dalam perjalanannya mereka bertemu dengan Kevin (sejenis unggas dengan bulu berwarna-warni), Dug (anjing yang dapat berbicara), Charles Muntz (Sang Petualang ternama dengan ambisinya)... Cerita ini diwarnai dengan banyak komedi mengenai tingkah lucu Russell, dan mengajarkan banyak pesan moral.
Film ini saya rekomendasikan untuk ditonton dan cocok untuk ditonton semua usia. Karena dalam film ini terdapat banyak pesan-pesan moral yang positif. Bahasa dan alur perfilman yang digunakanpun mudah dipahami sehingga anak-anak tentunya tidak akan kesulitan untuk mengerti jalan film tersebut. Juga melalui film ini daya imajinasi penonton juga makin berkembang.

8. Ratatouille

Film Ratatouille menceritakan tentang usaha keras seekor tikus untuk menjadi koki di sebuah restoran terkenal di Paris. Film ini sudah cukup lama tayang, namun saya baru bisa nonton beberapa hari kemarin. Saya tertarik dengan film produksi Walt Disney ini.Seekor tikus bernama Remy mempunyai impian menjadi seorang juru masak Perancis yang luar biasa meskipun keinginan tersebut adalah hal yang mustahil dari sebuah keluarga binatang pengerat. Saat nasib membawa Remy tinggal di salah satu saluran air di Paris, ternyata ia berada di bawah sebuah restoran dengan juru masak terkenal, Auguste Gesteau.

___________________________

Follow @HumorSingkat
____________________________

Like, Subscribe and Share

Related

video 2800778185831252994

Posting Komentar

emo-but-icon

Ketawa di HumorSingkat.com

Harga Tiket Promo
Kumpulan animasi Bijak

Total Pagewiew

item